DR. ADIAN LUNCURKAN BUKU BARU: “PERGURUAN TINGGI IDEAL DÌ ERA DISRUPSI”

by
foto:istimewa

“InsyaAllah buku ini akan mengubah cara pandang terhadap Perguruan Tinggi, ” kata penulis buku, Dr. Adian Husaini, yang juga Direktur ATTAQWA College Depok.

Saat ini kita telah memasuki Era disrupsi. Mau tidak mau, era ini memaksa terjadinya perubahan cepat, masif, dan kacau. Pilihannya dua: berubah atau punah.

Dunia Pendidikan Tinggi pun berkemas. MOOCs (Massive Open Online Courses) makin marak. Sebab, lebih mudah, praktis, murah dan legal. Kedepan, KOMPETENSI — bukan gelar formal — yang lebih bernilai!

Disrupsi juga menggoncang iman dan akhlak mulia. Syukurlah, sesuai UUD 1945 pasal 31 (c), Perguruan Tinggi wajib membina iman, taqwa, akhlak mulia, dan profesionalitas mahasiswa.

Tantangan pembinaan iman taqwa memang makin berat. Tetapi, peluang justru sangat terbuka bagi Pondok-pondok Pesantren untuk mewujudkan Perguruan Tinggi ideal, sesuai dengan misi pesantren dan Tujuan Pendidikan Tinggi. Bagaimana detilnya, silakan baca buku setebal 288 halaman ini.

Buku ini bukan hanya kumpulan teori. Tapi konsep Pendidikan Tinggi ideal ini sedang diaplikasikan di ATTAQWA COLLEGE Depok.

Maka, memasuki era Disrupsi, penulis yang juga pendiri Pesantren ATTAQWA Depok, mengajak para orang tua, santri, dan pelajar, bahwa: saatnya kita berpikir jernih. TINGGALKAN POLA PIKIR SEKULER-MATERIALIS dalam menilai Perguruan Tinggi Terbaik!

“Didiklah anak jadi insan berguna! Ingat pesan Nabi saw, mereka lahir dalam fitrahnya. Tapi, orang tua si anak itu yang mendidik mereka menjadi “Yahudi”, “Nasrani” atau “Majuzi”,” imbau penulis.

Selamat membaca. Semoga bermanfaat. (Penerbit YPI ATTAQWA DEPOK).
*******
*HARGA: Rp 70 ribu (Belum Ongkir)
*Tebal : 288 hlm.
*Ukuran : 14 x 21 cm
*Sampul : Soft Cover
*DISKON 50% untuk pemesanan sd 20 Maret 2019
*****
*Pre Order ke DIFA BOOKS : 085777878595
*TRANSFER: BSM No. 7010110852 an MEGAWATI
****